POPULAR STORIES

Skutik Baru Yamaha New Fino 125 Blue Core Tampil Elegan Dan Feminim

Skutik Baru Yamaha New Fino 125 Blue Core Tampil Elegan dan Feminim New Fino 125 Blue Core (foto: ist)


Skutik Yamaha berdesain retro New Fino 125 Blue Core resmi meluncur di pasaran dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty pada Sabtu (18/2/2017). Menurut Dyonius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha lndonesia Motor Manufacturing (YlMM), skutik yang kaya fitur ini diharapkan memenuhi kebutuhan konsumen wanita Indonesia, dengan desain elegan dan feminim.

New Fino 125 Blue Core sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien. Selain itu fitur eco indicator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis pada kecepatan 20 – 60 kilometer per jam secara konstan agar konsumsi bahan bakar lebih irit. Bagi pengendara yang sering lupa menaikkan standar samping, terdapat fitur Smart Stand Switch. Jika standar samping belum terlipat dengan benar, maka sepeda motor tidak akan bisa dihidupkan. Fitur lainnya adalah Smart Lock System yang akan membantu pengendara ketika berada di jalan yang kondisinya menanjak.

Skutik ini dibekali mesin 125 cc berteknologi Blue Core dan dilengkapi LED Headlight, Stop & Start System (SSS) dan Advance Key System (AKS) yang sudah ada di tipe Fino sebelumnya. SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin berhenti secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Selain itu desain jok stylish double seat untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Varian Fino Grande AKS SSS yang dibanderol Rp. 18,2 juta OTR Jakarta memiliki satu pilihan warna yang sedang tren dan tampak ekslusif yaitu Royal Blue. Fino Premium dan Sporty dibanderol di harga Rp. 16,9 juta OTR Jakarta. Fino Premium memiliki warna baru white latte dan red velvet. Fino Sporty hadir dengan warna baru sprint red, jump white dan pump grey.



Berita Terkait

Berita Terkait