POPULAR STORIES

Skutik Premium Honda Laris Manis Di Jakarta Dan Tangerang

Skutik Premium Honda Laris Manis di Jakarta dan Tangerang

KabarOto.com - Skutik Premium Honda laris manis di Jakarta dan Tangerang, penjualannya meningkat cukup drastis. Sepanjanng tahun 2018, Honda PCX tipe CBS dan ABS terjual 19.600 unit. Sementara itu All New Honda Vario all series terjual hingga 149.700 unit.

Baca Juga: Wahana Luncurkan All New Honda PCX Di Mall Citraland

Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati, Ario mengatakan, alasan masyarakat memilh skutik karena bentuknya yang hsimpel serta didukung oleh fitur yang canggih, sehingga sangat mendukung untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Konsumen mencoba skutik premium Honda.

Untuk lebih meningkatkan penjualan skutik premiumnya, Wahana menggelar event Honda Premium Matic Day di 3 lokasi berbeda. Diantaranya Atrium Senen Jakarta Pusat, (26-30/9/2018), Mall Tangcity, Tangerang (3-7/10/2018) dan Mall Tamini Square (17-21/10/2018).

"Pada kesempatan tersebut, masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan mencoba produk Skutik Premium Honda," jelas Ario. Selama acara berlangsung, All New Honda PCX Hybrid yang dibanderol dengan harga Rp. 40.355.000 (OTR DKI Jakarta) menjadi primadona konsumen untuk melihat dan mencoba.