SL Never Die Indonesia Chapter Bogor Gelar Bukber Di Penghujung Ramadan

SL Never Die Indonesia Chapter Bogor Gelar Bukber di Penghujung Ramadan Foto: SLNDI Bogor

KabarOto.com - Pada penghujung bulan Ramadhan, tepatnya hari Sabtu (1/6/2019) komunitas pecinta retro Mitsubishi Lancer SL yakni SL Never Die Indonesia (SLNDI) chapter Bogor punya agenda menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama yang dihadiri semua anggota dan pengurus.

Para anggota yang mengajak anggota keluarga pun membuat suasana menjadi ramai dan memperat tali silaturahmi. Acara yang berlangsung di Cafe Teras Rembulan Ciomas, Bogor menjadi pilihan panitia penyelenggara.

sebelumnya komunitas ini telah melakukan aksi bakti sosial kepada korban bencana berupa pemberian bahan bangunan dan kasur kepada warga yang terkena angin puting beliung di wilayah Lawang Gintung dan Cipaku, Bogor. "Kami pun memberikan donasi kepada penderita tumor mata dan sampai saat ini bantuan terus berjalan," pungkas Wahyuli Zulkarnaen selaku Pembina SLND Pusat dan Bogor.

Baca Juga: Sambil Bukber Di Puncak, SL Never Die Indonesia Beri Santunan Anak Yatim

Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dijalankan oleh SL Never Die Indonesia Chapter Bogor yg merupakan pembesut Mitsubishi Lancer SL keluaran tahun 1982 - 1984.

"Tahun ini yang hadir relatif banyak, mereka mengikutsertakan keluarga. Terlepas di sosial media banyak perbedaan pilihan politik namun disini tetap bersatu dan umumnya yang dibahas pun seputar masalah Lancer SL," ujar Bayu Artha Dani selaku wakil ketua SLNDI. "Semoga tahun depan dan seterusnya komunitas ini selalu menjunjung tinggi solidaritas," tutupnya.