SL Neverdie Bukber Sekaligus Bahas Agenda Tahunan

SL Neverdie Bukber Sekaligus Bahas Agenda Tahunan Harapannya, semoga kedepannya SL Neverdie Chapter Jakarta semakin kompak dan solid (Foto: SL Neverdie)

KabarOto.com - Komunitas SL Neverdie Chapter Jakarta melakukan acara buka puasa dan santunan yang bertempat di Hotel Horison di daerah Ciledug, Tangerang. Sebagai mana kegiatan rutin di dalam bulan Ramadhan, komunitas ini melakukan buka bersama dengan tujuan mempererat silahturahmi sesama anggota dan berbagi untuk sesama.

Hadir dalam acara tersebut sekitar 32 orang anggota SL Neverdie Chapter Jakarta. Dengan diwarnai aroma kekeluargaan, kumpul bareng membahas agenda kegiatan SL Neverdie Jakarta, terutama kesiapan acara Tahunan SL Neverdie Indonesia yang akan berlangsung pada 2019 dan SL Neverdie Chapter Jakarta sebagai tuan rumah pelaksana dalam Gatnas dan Munas tersebut.

Acara diawali sambutan dari ketua SL Nerverdie Chapter Jakarta, Dyan Budy. Selain membuka acara Buka Bersama dan Santunan, dia juga mengungkapkan, SL Jakarta menjadi tuan rumah Gatnas sehingga mengimbau para anggota mendukung penuh kegiatan tersebut.

Baca Juga: MARKAS 2018 Suguhkan Segudang Acara Otomotif di Tangsel