POPULAR STORIES

Slank “BAKAR” Panggung Konser 1.000 Band Di Pekan Raya Indonesia 2016

Slank “BAKAR” Panggung Konser 1.000 Band di Pekan Raya Indonesia 2016 Pada hari ke-6 PRI giliran Slank mengisi panggung utama Konser 1.000 Band (Foto:Dok PRI)

Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016 dimeriahkan dengan Konser 1.000 band yang mengangkat tema “Bangkitnya Musik Indonesia” mulai dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Setiap harinya, beragam genre musik ditampilkan di pesta rakyat ini, seperti pop, rock, dangdut dan reggae. Pada hari ke-6 PRI (25/10), giliran Slank mengisi panggung utama dengan penampilan yang ‘membakar’ semangat penonton di hall 2.

Slank membuka konser dengan menyanyikan lagu Pulau Biru dilanjutkan dengan lagu I Miss You But I Hate You dan Memang. Dari awal konser dimulai para Slankers (fans fanatik grup band Slank) sudah bernyanyi bersama dengan semangat. “Slankers harus berjanji di konser ini, janji untuk tetap senang-senang tapi tertib,” ujar Kaka di tengah-tengah konser.

Semangat para penonton semakin terbakar ketika dinyanyikannya Mars Slankers yang disambung dengan lagu Garuda Pancasila. Selain membawakan lagu-lagu yang memanaskan suasana, Slank menampilkan sisi manis dari mereka dengan tampilnya Bimbim bernyanyi bersama anaknya di atas panggung, dan Kaka memainkan harmonika sebelum menyanyikan lagu Terlalu Manis.


Slank Tampil di Pekan Raya Indonesia 2016

Di hari hari sebelumnya telah tampil Kotak, Boomerang, Toni Q Rastafara, Dewa 19 feat Ari Lasso, Tulus dan Ayu Ting Ting yang sukses menghibur penonton di Pekan Raya Indonesia. Selain konser musik 1.000 band, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman mencicipi kekayaan kuliner Nusantara dan juga kuliner modern yang berada di hall 1 dan 10. Ini akan menjadi surga bagi para pecinta kuliner.

Pada Panggung utama Konser 1.000 Band 100% musik Indonesia di Pekan Raya Indonesia juga memberikan wadah untuk musik alternatif seperti band indie dan para pendatang baru serta para seniman street performance.

Baca Juga: