POPULAR STORIES

Slincer Knalpot Street Arts Custom Mampu Dongkrak Tenaga 1 PS

Slincer Knalpot Street Arts Custom Mampu dongkrak Tenaga 1 PS Slincer knalpot Street Arts Custom (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Dengan perhitungan yang benar dan pas, Arie, empunya Street Arts Custom mengklaim slincer knalpot buatannya mampu mendongkrak tenaga 1 PS dan bisa didapat pada RPM rendah. Street Arts Custom hadir memberikan penawaran berbagai jenis silencer custom yang diperuntukan bagi anda yang akan memodifikasi motor konvensionalnya ke bentuk retro classic custom.“Varian modelnya banyak, namun produk yang terbaru dibuat lebih ekslusif,” ujar Arie Indra Perkasa builder di bengkel modifikasi Street Arts Custom.

Slincer knalpot Street Arts Custom (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Slincer knalpot Street Arts Custom (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Silencer knalpot yang ditawarkan Street Arts Custom berbeda dari silencer buatan bengkel-bengkel lainnya. Karena di bengkel modifikasi Street Arts Custom ini, silencernya terbuat dari alumunium dengan menggunakan cat powder coating antigores. Silencer yang ditawarkan ini cocok untuk mesin dibawah 250 CC (1 silencer untuk 250 CC kebawah). Sementara untuk harganya, Street Arts Custom membanderol Rp275 Ribu.

Baca juga :