Smart ForTwo Cabrio Brabus Terbaru Ikut Ramaikan Geneva Motor Show

Acrul Affandy
Acrul Affandy 19 Feb 2016 - 01:36
Smart ForTwo Cabrio Brabus Terbaru Ikut Ramaikan Geneva Motor Show
Diperkirakan Smart ForTwo Cabrio Brabus akan menggendong mesin turbo 1,2-liter dan 0,9 liter tiga silinder semburan tenaga sebesar 110hp dan 130hp. (Foto: carscoops.com)

Mercedes Benz telah mengkonfirmasi beberapa mobilnya yang bakal debut di Geneva Motor Show 2016 pada 1 Maret, salah satunya adalah Smart ForTwo Cabrio Brabus Terbaru.

Konfirmasi ini dibuat dalam rilis yang terfokus pada C-Class cabrio dan menyatakan bahwa mobil kota bertampang sporty (Smart ForTwo Cabrio Brabus) akan bergabung dengan model lainnya di ajang Geneva Motor Show, seperti dikutip dari laman Carscoops.

Gambar memperlihatkan Smart ForTwo Cabrio Brabus dijajar bersama beberapa produk atap terbuka lainnya, seperti Mercedes-AMG C43 4MATIC Coupe, Mercedes V Class Exclusive dan yang masih tertutup kain Mercedes C-Class Cabrio.

Rincian tentang Smart ForTwo Cabrio Brabus belum ada bocoran, namun dari rilis gambar terlihat memiliki tampilan bemper berbeda dan disematkan juga system knalpot dua pipa.

Smart ForTwo Cabrio Brabus kemungkinan menggendong mesin turbo 1,2-liter dan 0,9 liter tiga silinder semburan tenaga sebesar 110hp dan 130hp. Transmisi pilihan akan mencakup manual dan automatic dual-clutch.

Baca Juga: