SMK Binaan Wahana Honda Berhasil Jadi yang Terbaik

Alif Sowandono
Alif Sowandono 17 Jun 2016 - 01:00
SMK Binaan Wahana Honda Berhasil Jadi yang Terbaik
Perwakilan 3 SMK berfoto dengan manajemen Wahana Honda dan AHM ( Foto : Wahana Honda)

Sebanyak 3 SMK binaan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda berhasil jadi yang terbaik dalam program aktifitas SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Honda 2016. Ketiga sekolah tersebut, SMK Wipama Tangerang juara 1, SMKN 3 Tangsel Juara 2, dan SMK Strada Jakarta ikut berhasil masuk dalam 10 besar.

Ketiga sekolah binaan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda tersebut berhasil menyabet gelar juara dalam acara Skill Contest SMK setelah bersaing ketat dengan SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Honda lainnya di Indonesia. Program dari ketiga SMK ini sebelumnya harus bersaing dengan 180 program dari 73 SMK yang diterima PT. Astra Honda Motor (AHM). SMK Wipama sebagai juara pertama mengirimkan program dengan judul Pelatihan Teknik SMK Honda ke Siswa SMP, juara 2 SMKN 3 Tangsel menurunkan program dengan judul Servis Gratis HUT Kota Tangerang, dan SMK Strada Jakarta dengan judul Terima Kasih Guruku.

“ Ketiga SMK Binaan dibawah Wahana ini menunjukan bahwa kurikulum teknik sepeda motor Honda berjalan baik. Aktivitas ini tidak hanya berguna untuk sekolah masing – masing, tetapi juga bagi masyarakat sekitarnya seperti kegiatan servis gratis dan edukasi kepada siswa SMP,” papar Head of Technical Function Wanaha Honda, Taufiqurrohman.

Dilanjutkan oleh Taufiqurohman, para pemenang program aktifitas SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Honda 2016 akan mendapatkan special tools Honda yang berguna untuk melengkapi sarana praktek sekolah. “ Aktifitas mereka akan Wahana Honda apresiasi dengan hadiah special tools,” tambahnya.

Baca juga :