Snow Village, Wahana Baru Di Jakarta Fair Kemayoran 2016

Snow Village, Wahana Baru di Jakarta Fair Kemayoran 2016 Arena ini merupakan permainan salju, untuk anak-anak. Di sini anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai permainan yang menggunakan salju dan es yang ada. (Foto Istimewa)

Wahana terbaru di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 adalah Snow Village. Seperti apakah persembahan Snow Village di JFK 2016 itu?

Arena ini merupakan permainan salju, untuk anak-anak. Di sini anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai permainan yang menggunakan salju dan es yang ada. Mereka bisa saling bermain bola salju hingga membuat tumpukan-tumpukan salju antara satu sama lainnya. Di dalam area permainan di JFK 2016 ini, disediakan juga beberapa alat pendukung yang dapat menambah tingkat kreasi anak, seperti pengeruk salju, ember salju dan berbagai mainan lainnya.

Wahana snow village ini khusus diperuntukan pada anak kecil, sehingga para orangtua hanya bisa melihat buah hatinya dari luar arena. Meski begitu para orangtua tidak perlu khawatir, karena disediakan juga pemandu di dalam arena permainan yang akan menemani si kecil bermain, sehingga anak-anak akan tetap aman dan terawasi. Sebelum bermain, mereka juga akan dilengkapi dengan sepatu boot.

Di sisi lain, arena permainan ice skating juga tak kalah seru. Mereka bisa dengan bebas berseluncur sambil meliuk-liuk ke berbagai penjuru arena. Sebelum bermain, tentunya anak-anak akan menggunakan sepatu khusus untuk berseluncur di atas pipihan es.

Untuk dapat menikmati permainan ini, harga tiket yang dipasang yaitu sebesar Rp40 ribu untuk hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur, tiket permainan dijual seharga Rp50 ribu. Dengan harga tiket ini, anak-anak bisa bermain di arena permainan dengan durasi yang cukup lama yaitu 25 menit. Harga dan durasi ini juga berlaku untuk ice skating. Sedangkan untuk koin wahana twister, yaitu seharga Rp20 ribu per koinnya.

Wahana ini akan dibuka setiap harinya kecuali pada malam takbiran. Untuk hari Senin dan Kamis, wahana ini dibuka pada pukul 16.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 21.55 WIB. Pada rentang jam itu, wahana ini akan dibagi ke dalam sebelas sesi per harinya. Sementara untuk hari Jumat, wahana akan tutup lebih lama yaitu hingga pukul 22.55. Untuk hari Jumat ini, akan diadakan tiga belas sesi per harinya.

Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, wahana ini akan dibuka lebih awal yaitu pada pukul 10.30 WIB dan akan ditutup pada pukul 22.45 WIB. Khusus untuk weekend, akan ada 23 sesi yang akan dibuka. Sembari menunggu untuk waktu berbuka, permainan ini bisa dijadikan alternatif untuk ngabuburit menemani si kecil dan menghabiskan waktu bersama. Yuks datang ke JFK 2016

Baca Juga: