POPULAR STORIES

Soerabi Bandung Enhaii Rawamangun Jadi Tempat Kopdar Komunitas Honda Brio

Soerabi Bandung Enhaii Rawamangun Jadi Tempat Kopdar Komunitas Honda Brio Soerabi Bandung Enhaii di Rawamangun Jakarta (foto: ist)

Soerabi Bandung Enhaii yang berlokasi di Jalan Pemuda 18 Rawamangun Jakarta Timur menjadi salah satu pilihan kuliner yang kerap menjadi tempat kumpul atau kopdar anggota komunitas otomotif. Tempat makan berkonsep ala kafe ini bernuansa cozy dan menu surabi atau serabi khas Bandung ini disajikan secara modern dengan aneka topping. Meski begitu, cara memasaknya masih tradisional menggunakan tungku tanah liat kecil.

Salah satu menu Soerabi Bandung Enhaii (foto: ist)

Varian topping surabi tak hanya original (rasa oncom), ada juga topping coklat, keju, nangka, susu, pisang, jagung, durian, oreo, es krim, strawberry. Bagi anda yang suka rasa pedas gurih bisa mencoba surabi sosis, ayam, telur atau kornet. Disantap dengan kuah mayones atau durian, citarasanya lembut rasanya lumer di mulut. Di resto ini juga menyediakan menu lain seperti aneka mie, kwetiau bihun, nasi goreng, batagor, sop buntut, asem-asem daging dan lainnya.

Proses memasak surabi masih menggunakan tungku tradisional (foto: ist)

Anda bisa menikmati makanan tradisional dari tepung beras dan santan bercitarasa aneka topping di ruang smoking atau non-smoking. Anda bisa pilih mau duduk di ruang tertutup ber-AC atau yang semi terbuka dengan ventilasi lebar. Tempat makan ini kerap jadi tempat hangout keluarga sampai komunitas otomotif, salah satunya Honda Brio Community. Tersedia juga mushola, toilet dan parkiran cukup luas. Soerabi Bandung Enhaii Rawamangun ini buka Senin sampai Minggu dari pukul 10.00-23.00.

Berita Terkait

Berita Terkait