POPULAR STORIES

Sosok Mazda CX-5 Terbaru Lebih Mewah Dan Agresif

Sosok Mazda CX-5 Terbaru Lebih Mewah dan Agresif Beredar rendering sosok Mazda CX-5 terbaru yang memiliki tampilan lebih mewah dan agrsif. (Foto: Motor1.com)

Mazda sepertinya tengah mempersiakan generasi terbaru dari Mazda CX-5. Bahkan belum lama ini Mazda CX-5 terbaru terlihat tengah melakukan uji coba di Jerman. Terlihat, tampang Mazda CX-5 terbaru lebih agresif dan tajam ketimbang versi sekarang.

Mazda jelas tengah bekerja keras untuk mempertahankan kepopuleran Mazda CX-5 yang menjadi model terfavorit dalam segmen CUV. Meskipun masih dibalut kamuflase, terlihat perubahan terjadi pada bagian depan dan belakang Mazda CX-5 terbaru seperti dikutip dari laman Motor1.

Dibagian depan, Mazda CX-5 terbaru memiliki grille dengan horizontal bars, frame lebih tebal, fasia baru lebih rendah dan lampu yang lebih sipit menggambarkan ke agresifan dari Mazda CX-5 terbaru. Untuk bagian belakang, Mazda CX-5 terbaru memiliki lampu belakang dengan tepi tajam dan bentuk lebih runcing dan bemper dicocokan dengan reflektor.

Di segi interior, Mazda CX-5 terbaru belum ada bocoran sedikitpun. Namun menurut kabar yang beredar, MAzda CX-5 terbaru bakal memiliki ekstrior super mewah dan sporty yang terinspirasi dari Mazda CX-9. Selain itu teknologi keamanan canggih yang diperbaharui bakal melengkapi Mazda CX-5 terbaru.

Diharapkan Mazda CX-5 terbaru akan melakukan debut di tahun depan sebagai model tahun 2018.

Baca Juga: