POPULAR STORIES

Sosok Mitsubishi GT-PHEV Concept Resmi Terungkap

Sosok Mitsubishi GT-PHEV Concept Resmi Terungkap Mitsubishi GT-PHEV Concept akan melakukan debutnya di ajang Paris Motor Show 2016 akhir September mendatang. (Foto: Carscoops.com)

Mitsubishi Motors Corporation resmi mengungkap Mitsubishi GT-PHEV Concept sebelum melakukan debutnya di ajang Paris Motor Show 2016 akhir September mendatang. Diketahui sebelumnya Mitsubishi telah merilis teaser dari Mitsubishi GT-PHEV Concept ini.

Belum diketahui apakah Mitsubishi GT-PHEV Concept bakal menjadi inspirasi dari generasi terbaru Mitsubishi Outlander. Mitsubishi GT-PHEV Concept sendiri memiliki grille besar, seperangkat lampu yang ramping, garis horizontal pada sisi, bagian belakang bulat dan floating roof seperti dikutip dari laman Carscoops.

Mitsubishi belum merilis interior dari Mitsubishi GT-PHEV Concept. Namun menurut kabar dibagian interior Mitsubishi GT-PHEV Concept bakal dilengkapi dasboard horizontal yang menciptakan suasana luas, panel instrumen dengan high center console dan dilapisi kulit Burgundy semuanya terhubung dengan teknologi mobil terbaru.

Mitsubishi GT-PHEV Concept didukung tiga motor listrik, satu di depan dan dua dibagian belakang. Diklaim memberikan perbaikan dramatis pada segi kinerja. Tiga motor listrik ini didukung paket baterai dengan kapasitas besar serta mesin internal. Dengan semua itu, Mitsubishi GT-PHEV Concept memiliki jangkauan 1.200 km (746 mil).

Baca Juga: