POPULAR STORIES

Soulnation X Partai Neraka #Madeinjogja, Libas Aspal Touring Pakai Mobil Ceper Mewah

Soulnation x Partai Neraka #Madeinjogja, Libas Aspal Touring Pakai Mobil Ceper Mewah Foto: Ria Afriliani Hamzah

KabarOto.com - Setelah melakukan touring perdananya yang menempuh rute Bali dari Yogyakarta beberapa waktu lalu, kini perkumpulan mobil modifikasi #Madeinjogja kembali melakukan touring keduanya yang dikenal dengan Partai Neraka.

Rute yang ditempuh kali ini adalah Yogyakarta - Jabodetabek - Bandung - dan kembali ke Yogyakarta. Menjadi istimewa, karena mereka tak sekadar touring antar kota dan pulau mengendarai mobil biasa layaknya komunitas atau klub pada umumnya, namun semua mobil pesertanya 'rapat bumi' alias punya ground clearance yang rendah.

Tak sekadar 'ceper', mayoritas mobil yang dikendarai untuk touring tersebut relatif mewah ala VIP. Sebut saja Toyota Celsior, Lexus LS400, Chrysler 300c, Toyota Crown Athlete, BMW E38, Toyota Mark X dan masih banyak lagi. Rata-rata memang mobil tersebut bergaya Bippu yang terkenal jadi VIP style-nya Negeri Sakura.

Baca Juga: Ini Galeri Keseruan Retromantic 10 Lampung

Nah, di sekitaran Jabodetabek (26/07), komunitas tersebut mendapat sambutan hangat dari perkumpulan modifikasi lokal diantaranya Soulnation yang digawangi oleh Gatot Mulyartho dan tak ketinggalan Kiki Anugraha dari Fitted Sunday.

"Kita ketemuan di kawasan Jakarta Selatan untuk sekadar silaturahmi dan makan-makan," ujar Kiki pada KabarOto (28/07).

Lepas dari kawasan Jakarta Selatan, Gatot dan perkumpulannya mengajak para tamu dari Yogyakarta tersebut ke kawasan Tangerang Selatan dengan cara konvoi.

"Lebih dari 80 mobil konvoi bareng ke Tangerang Selatan, padahal kita hanya undang pihak tertentu saja, animonya besar, dari Lampung saja ada yang datang 2 mobil Mercedes-Benz W211 sama Civic FD," tambah Kiki.

Saat berita ini dipublikasikan, Partai Neraka sudah bertolak kembali menuju Yogyakarta dan menyempatkan singgah di Bandung, Jawa Barat. Kece banget ya mobil-mobilnya, sob!