Komunitas CBR Adakan Touring Menuju Jogjakarta

Komunitas CBR Adakan Touring Menuju Jogjakarta Tourjib CCI Jakarta, wisata Jogjakarta Jawa Tengah (dok; CCI Jakarta)

KabarOto.com - Agenda touring wajib menjadi kegiatan yang rutin diadakan oleh komunitas motor. Baru-baru ini, CBR Club Indonesia (CCI) Jakarta mengadakan kegiatan tersebut dengan tujuan wisata alam Kaliurang, Jogjakarta, Jawa Tengah.

Bertitik kumpul di lokasi kopi darat CCI Jakarta, Taman Proklamasi Jakarta pada Rabu (21/9/2017). Meski dalam keadaan jakarta hujan deras tidak menyurutkan semangat para riders CCI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan touring wajib 2017 kali ini. Touring wajib CCI 2017 kali ini diawali dengan breafing pembekalan safety riding dan doa bersama.

Baca Juga:

Dengan banyaknya anggota yang mengikuti kegiatan touring wajib ini, keberangkatan pun dibagi menjadi dua kloter. Untuk kloter pertama, rider berjumlah sepuluh orang. Mereka berangkat pukul 23.00 WIB. Sementara itu, kloter yang berisi 15 rider berangkat pada pukul 23.30 WIB melalui jalur selatan.

Tepat pukul 07.00 WIB, rombongan sampai di Ciamis Jawa Barat. Mereka disambut oleh rekan-rekan CCI region Ciamis dan melakukan rest di rumah salah satu anggota CCI Ciamis. Kemudian, rombongan CCI Jakarta melanjutkan perjalanan pada pukul 10.00 WIB.

kabaroto
Para member CCI Jakarta dalam agenda Tourjib 2017 wisata Jogjakarta

Sekitar pukul 15.00 Wib rombongan tiba di Kebumen Jawa Tengah dan beristirahat di rumah salah satu member dari CCI Jakarta dan disambut hangat oleh teman-teman CCI region Kebumen dan CCI region Cilacap. Setelah cukup untuk mengendurkan otot-otot pergelangan tangan dan kaki, agenda touring wajib CCI Jakarta dilanjutkan kembali.

"Sebagai pecinta motor, Touring adalah salah satu cara menikmati perjalanan, dengan kebersamaan dan mensyukuri atas indahnya alam Indonesia," ucap Bro Yasa selaku penanggung jawab rombongan touring Wajib CCI Jakarta kepada KabarOto.

kabaroto
CBR Club Indonesia Region Jakarta