POPULAR STORIES

Spartan Bikers Community Berawal Dari Kumpul Sekolah

 Spartan Bikers Community Berawal dari Kumpul Sekolah Spartan Bikers Comunity membentuk komunitas motor untuk saling eratkan silaturahmi. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Seperti pada komunitas lainnya Spartan Bikers Community membentuk komunitas motor untuk saling eratkan silaturahmi. Tidak hanya ini saja tetapi juga harus mentaati peraturan lalu lintas dan membantu kepolisian. Ternyata komunitas ini berawal dari kumpul-kumpul sekolah.

Alamat Sekretariat Spartan Bikers Community di Perumahan Reni Jaya Lama Blok C14 No 7. Jumlahnya kini 22 orang member. Yang terdiri dari all varian roda dua. Ketika kopdar mereka sering memberikan info, masalah lalu lintas, sharing pengalaman.

Komunitas motor ini berawal dari sering kumpulnya mereka di sekolah. Karena mempunyai hobi yang sama komunitas ini didirikan tanggal 13 September 2014. Sedangkan program yang telah dilaksanakan sampai saat ini adalah agenda touring Bekasi, Puncak Bogor dan Sukabumi.

Lalu, bagaimanakah syarat untuk menjadi komunitas ini? Sangat mudah dan tidak ribet kok, cukup absen kopdar wajib saja. Rencananya dalam waktu dekat ini, Spartan Bikers Community akan menyelenggarakan ulangtahunnya yang pertama.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait