POPULAR STORIES

SPBU BP Gelar Program Gratis 2 Liter Untuk Konsumen Jabodetabek Dan Jawa Timur

SPBU BP Gelar Program Gratis 2 Liter untuk Konsumen Jabodetabek dan Jawa Timur BP gelar program gratis 2 liter untuk konsumen (BP)

KabarOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) mengaku ingin memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat. Pada awal November tahun 2022 lalu, pihaknya resmi menghadirkan bahan bakar ’bp Ultimate’ di pasar Indonesia.

Mengklaim sukses kehadirannya di pasar Jabodetabek, bp-AKR pun resmi menghadirkan produk bp Ultimate untuk pasar Jawa Timur pada 8 April 2023 lalu.

"Kami sangat senang, produk bahan bakar unggulan kami – bp Ultimate - telah mendapatkan respon yang sangat positif, dari para pengendara di Jabodetabek dan Jawa Timur khususnya di wilayah Surabaya dan Malang," ujar Vanda Laura selaku Direktur Marketing bp-AKR.

Baca Juga: Daftar Harga BBM Per 1 Juni 2023, Pertamina, Shell, BP, Vivo Turun Drastis Sob

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan bp Ultimate, bp-AKR menyelenggarakan Program Promo “Gratis 2 Liter”. Melalui program promo ini, para pelanggan yang melakukan pembelian BBM bp Ultimate sebanyak minimal 30 liter/transaksi, akan mendapatkan gratis potongan 2 liter bahan bakar, sehingga harga BBM bp Ultimate menjadi Rp 13.860 per liter.

Program promo ini berlaku di semua SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur yang menyediakan bahan bakar bp Ultimate.

Baca Juga: Mengenal Porsche 99X Electric Dan Taycan Turbo S Yang Hadir Di Jakarta E-Prix 2023

“Melalui program promo ini kami ingin memberikan apresiasi sekaligus pengalaman yang menyenangkan kepada para pelanggan. Kami juga ingin para pengendara menikmati keunggulan bbm jenis ini," ujarnya.

Ia pun menegaskan bahwa para pengendara dapat mengikuti program promo ini dengan mengunjungi SPBU bp yang berada di wilayah di Jabodetabek dan Jawa Timur.

Formula inovatif yang terkandung dalam “bp Ultimate”, klaimnya tak hanya membantu membersihkan, tetapi juga melindungi mesin kendaraan dari penumpukan kotoran baru, sehingga menjaga performa mesin.