POPULAR STORIES

Spesifikasi 4 Produk Anyar Ducati

Spesifikasi 4 Produk Anyar Ducati Spesifikasi 4 Produk Anyar Ducati (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - PT Garansindo Euro Sports sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia, resmi meluncurkan 4 produk terbaru di Indonesia.

Ducati Monster 797

Ducati Monster 797 adalah entry-model untuk memasuki Dunia Ducati dengan mengusung slogan Ducati yaitu “Style, Sophistication, dan Performance”. Monster 797 sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, memberikan pengalaman yang berbeda, dan sangat lincah sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari.

“Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date” adalah karakter utama dari Monster 797, seperti tagline yang Monster 797 “Let’s Have Fun.” Hal ini sama dengan jiwa Monster yang telah merupakan animo besar dari para pecinta sepeda motor dunia, khususnya pengagum kecepatan dan kebebasan.

Monster 797 didesain dengan gaya modern dengan aplikasi lampu utama bulat, dan menggunakan rangka trellis untuk menggendong mesin Desmodue L-Twin Air-Cooled bertenaga 75 HP/8.250rpm. Setiap pengendara tidak perlu lagi menyangsikan desain Monster karena Mosnter adalah motor yang sangat identik. Orang akan tahu Anda mengendarai Monster sekalipun tanpa emblem yang menjelaskan.

Ducati Multistrada 950

Sepeda motor Ducati Multistrada 950 adalah sepeda motor yang masuk ke dalam segmen “multibike” Ducati terkecil yang telah didesain untuk memberikan pengalaman berbeda dari keluarga Multistrada. Sepeda motor ini dirancang untuk para pengemudi yang mencintai kegiatan touring dan untuk pengemudi yang mencari sepeda motor lincah tanpa mengurangi fungsi sepeda motor harian.

Menggabungkan khas desain dari family Multistrada, Ducati Multistarada 950 dirancang lebih ringan dari varian 1200 dengan ketinggian kursi duduk 840 mm untuk meningkatkan performa. Ducati Multistrada ini dilengkapi dengan mesin twin cylinder Ducati Testastretta 11° berukuran 937 cm3 yang menghasilkan 113 daya kuda di 9.000 rpm, torsi 96,2 Nm di 7.750 rpm serta empat Riding Mode (Touring, Sport, Urban and Enduro) yang memberikan kemampuan 4-bikes-in-1.

Scrambler Ducati Cafe Racer

Scrambler Ducati Cafe Racer adalah interpretasi dari sepeda motor legendaris tahun 60an yang mendorong revolusi sepeda motor. Free spirit and style, sepeda motor ini dilengkapi dengan skema warna “Black Coffee” yang memberikan para penggemar sepeda motor tahun 60an sampai Land of Joy masa kini. Varian Cafe Racer ini memiliki tangki dalam bentuk teardrop yang terkenal dengan side panel aluminium yang dapat diganti, kaca spion ditempatkan bagian stang motor, serta knalpot dual tailpipes Termignoni dan mesin twin-cylinder Desmodue yang meraih sertifikasi EURO 4 menghasilkan 75 daya kuda di 8.250 rpm dengan transmisi 6 percepatan.