POPULAR STORIES

Spesifikasi Dan Aksesori Mazda3 Speed

Spesifikasi dan Aksesori Mazda3 Speed Spesifikasi dan Aksesoris Mazda3 speed (istimewa)
KabarOto.com - Mazda3 Speed hadir untuk melengkapi model Mazda3 hatchback yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia. Menyasar konsumen yang berjiwa muda dan dinamis, Mazda3 Speed menawarkan tampilan yang lebih sporty dengan berbagai aksesori asli yang dibawa langsung dari Jepang.
"Tambahan aksesori asli dari Mazda Speed di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda sekaligus menonjolkan sosok yang sporty dan dinamis sebagai bagian dari bahasa desain KODO-Soul of Motion yang menjadi ciri khas produk-produk Mazda," tambah Roy Amran Arfandi, Pesiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.
Adapun aksesoris yang terpasang pada Mazda3 Speed meliputi front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumination, black door mirror caps, gunmetal 18 inci alloy wheel, black roof spoiler, black shark fin antenna, alumunium sport pedal, LED scuff plate, LED interior light.
Berikut ini aksesori yang ada pada Mazda3 Speed yang langsung didatangkan dari Jepang:
Aksesori Mazda3 Speed langsung dari Jepang (istimewa)
Varian Mazda3 Speed tersedia untuk semua pilihan warna Mazda3 yaitu snowflake white pearl mica, jet black mica,machine grey metallic dan soul red crystal metallic.
Mazda3 Speed dibanderol dengan harga Rp 442,8 juta on the road Jabodetabek. Untuk mendapatkan warna special machine grey dan soul red crystal metallic, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 4 juta.
Aksesori Mazda3 Speed langsung dari Jepang (istimewa)