POPULAR STORIES

Spesifikasi Dan Harga Honda Vario ESP Tampilan Baru

Spesifikasi dan Harga Honda Vario eSP Tampilan Baru Honda Vario eSP. (istimewa)

KabarOto.com - Astra Honda Motor merilis tampilan baru dari New Honda Vario eSP. New Honda Vario eSP mengusung mesin injeksi 110cc yang responsif dengan akselerasi tinggi mencapai 12,7 detik untuk jarak tempuh 200 meter, serta bertenaga dengan top speed mencapai 92km/jam.

Konsumsi BBM hingga mencapai 59 km/liter menjadikan New Honda Vario eSP mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan mengaplikasikan fitur ISS. Hasil ini didapatkan melalui pengujian yang dilakukan AHM berdasarkan standar pengujian EURO 3 dengan metode pengujian ECE R40.

Baca Juga:

Berbagai tekonologi keselamatan telah disematkan pada New Honda Vario eSP seperti teknologi Combi Brake System (CBS) guna membantu menyeimbangkan pengereman pada roda depan dan belakang secara lebih optimal, standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar dalam posisi turun, dan Brake Lock yang berfungsi untuk membantu pengendara mengunci posisi motor pada saat berhenti di jalan menanjak ataupun menurun.