POPULAR STORIES

Spesifikasi Dan Harga Motor Harley-Davidson Street Rod™ Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Motor Harley-Davidson Street Rod™ Terbaru Spesifikasi Dan Harga Motor Harley-Davidson Street Rod™ Terbaru

Kabaroto.com - Motor Harley-Davidson Street Rod™ terbaru adalah sepeda motor tangguh yang dirancang untuk melintasi jalanan kota. Sebagai bagian dari seri motor Harley-Davidson Street™, Street Rod™ merupakan motor gesit dan tangguh yang cocok untuk melintasi jalanan yang padat.

Dengan gaya Harley-Davidson Dark Custom™ yang tangguh serta tampilan yang elegan dan agresif, motor Street Rod™ selalu tampil siap untuk berbagai aksi. Mesin High-Output Revolution X™ 750 V-win dan kerangka motor yang mulus menghasilkan tenaga lebih besar dan handle yang gesit. Street Rod™ akan dijual dengan harga awal Rp 395.000.000.

Harley-Davidson Road King™ Special merupakan motor modern dan agresif hasil perpaduan gaya modifikasi dan kualitas performa. Didukung oleh mesin blacked-out pertama Milwaukee-Eight™ 107 VTwin, Road King™ Special memberikan respon gas cepat yang dikombinasikan dengan suspensi depan dual bending valve terbaru dan emulsion pada peredam kejut belakang yang dapat disesuaikan, menciptakan sistem handling yang sungguh responsif.

Pengendara Road King™ Special dapat melaju dengan gesit, berhenti lebih cepat, menikung lebih tajam dan terlihat lebih baik. Raja dari motor ada di sini dan siap menemani Anda beraksi mulai dari harga Rp 988.000.000.