POPULAR STORIES

Spesifikasi Kia Grand Sedona

Spesifikasi Kia Grand Sedona Kia Grand Sedona, kendaraan keluarga yang mewah aman dan nyaman (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Kehadiran Kia di event GIIAS 2017 kali ini menghadirkan produk andalannya yaitu, Kia Grand Sedona, kendaraan keluarga yang mewah aman dan nyaman, Kia All New Rio roda empat hatcback Kia dengan fitur sunroof di kelasnya, serta Kia All New Sportage,kendaraan SUV stylish dan sporty, dan berikut spesifikasi Kia Grand Sedona.

Kia Grand Sedona, kendaraan High MPV yang menawarkan kemewahan, canggih dan ketangguhan, yang mampu membawa penumpang hingga 11 orang.

Juga menawarkan interprestasi modern MPV praktis dan serbaguna dengan tampilan yang menggabungkan karakter CUV (Compact Utility Vehicle) dengan kemewahan sedan.

Interior depan Grand Sedona menggabungkan grill tiger nose yang lebar dan tegak lurus dengan lampu depan yang memberi kesan tampilan mobil yang modern dan mengesankan.

Desain interior Kia Grand Sedona yang mewah dan elegan dengan bahan material berkualitas tinggi dan teknologi premium kesempurnaan sebuah MPV keluarga.

Dengan mesin 3.3 L V6 MPI Quad CVVT dengan maksimal power 270 ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m pada 5.200 rpm.