POPULAR STORIES

Spesifikasi New Honda Freed 2016

Spesifikasi New Honda Freed 2016 Honda Jepang telah merilis bocoran spesifikasi New Honda Frees 2016. (Foto: Paultan.org)

Honda Jepang mulai merilis bocoran demi bocoran mengenai Honda Freed terbaru. Setelah sebelumnya foto, kini Honda merilis sedikit detail spesifikasi dari Honda Freed terbaru. Mengenai ukuran atau dimensi, Honda Freed terbaru (all new Honda Freed) memiliki panjang 4,265 mm panjang atau lebih panjang 50mm dari versi sekarang yang memiliki ukuran 4,215 mm.

Untuk memberikan kenyamanan lebih, Honda telah melakukan perubahan di interior Honda Freed terbaru yang kini lebih luas dengan jarak antara kursi 90mm. Selain itu, kursi baris kedua pun bisa digeser sehingga memberikan ruang sebesar 120mm seperti dikutip dari laman Paultan.

Beralih ke sektor mesin, Honda Freed terbaru akan didukung varian mesin bensin 1,5 L i-VTEC DOHC dengan transmisi CVT, sedangkan untuk model hybrid menggunakan Sport Hybrid i-DCD dengan transmisi dual clutch . Tenaga dialirkan menggunakan sistem penggerak all-wheel drive.

Dalam hal teknologi, Honda melengkapi Freed terbaru dengan Honda Sensing. Teknologi tersebut akan memanfaatkan millimetre-wave radar dan kamera monokular. Beberapa fitur teknologi lainnya juga melengkapi Honda Freed terbaru seperti Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning dan Collision Mitigation Braking System.

Honda Freed terbaru bakal ditawarkan dalam 9 warna pilihan yakni Citron Drop, Cobalt Blue Pearl, Premium Deep Rosso Pearl, Mandarin Gold Metallic, White Orchid Pearl, Luna Silver Metallic, Modern Steel Metallic dan Crystal Black Pearl.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait