POPULAR STORIES

Spirit Of Bikers (SOB) Ngeluyur Ke Cibodas

Spirit Of Bikers (SOB) Ngeluyur ke Cibodas Anggota SOB yang Ngeluyur ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Komunitas motor Spirit Of Bikers (SOB) yang memiliki sekretariat di daerah ciledug ini mengadakan acara "Ngeluyur", ke daerah Cibodas Puncak, Jawa barat dengan mengundang media online KabarOto sebagai media patner.

SOB Ngeluyur ke Cibodas ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

SOB Ngeluyur ke Cibodas ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

kegiatan Ngeluyur Spirit Of Bikers (SOB) diikuti oleh 11 kendaraan,dengan rute tujuan cibodas puncak, Jawa Barat Bertujuan untuk silahturahmi ke komunitas motor lainnya. "Dan tujuan kami mengadakan acara ngeluyur ini rutin untuk ajang silaturahmi antar member dan komunitas lain sehingga akan terjalin persaudaraan antar pecinta motor. Kami mulai perjalanan pukul 16:00 WIB dan sampai pada malam hari di karnakan kendala cuaca yang turun hujan dan macet. Sehingga kami tetap pada tujuannya yakni mengenal dan menyapa komunitas motor yang berada di daerah jawa barat," jelas Bro Tian member dari SOB.

Dilokasi, para member Ngeluyur Spirit Of Bikers (SOB) mengadakan pertemuan dengan komunitas lain, lalu kita kumpul bareng bersama mereka. Ke esokan harinya, para member SOB gas langsung gas ke kampung halaman yaitu sekret mereka di Jl. H. Gedad Gg. H. iLyas No. 112 Peninggilan Utara - Ciledug.

Baca juga :