POPULAR STORIES

Ssangyong SIV-2 2016 Lebih Besar Dibanding SUV

Ssangyong SIV-2 2016 Lebih Besar Dibanding SUV Mobil ini akan terlebih dulu dibangun dari konsep SIV -2 pada bulan depan di Geneva Motor Show 2016, yang merupakan pengembangan konsep SIV awal yang ditunjukkan pada tahun 2013. (Foto: Autocar.co.uk)

Dalam 2 tahun mendatang Ssangyong akan mengeluarkan SUV besar yang duduk diatas crossover Tivolinya. Yuk intip kelincahan dan keunggulan Ssangyong SIV 2016.

Mobil ini akan terlebih dulu dibangun dari konsep SIV -2 pada bulan depan di Geneva Motor Show 2016, yang merupakan pengembangan konsep SIV awal yang ditunjukkan pada tahun 2013.

Menjadi sebuah konsep, seharusnya tidak datang sebagai kejutan SIV-2 adalah alternatif bertenaga dengan menggunakan mesin bensin 1.5-liter turbocharged bekerja sama dengan motor listrik dan baterai lithium-ion. Menurut produsen mobil, 48V ringan-hybrid hibah pengaturan model tenaga kuda ini

"Tenang dan efisien mengemudi, mengurangi emisi CO2 dan berjalan diam ketika pemalasan dan pada kecepatan lambat," seperti yang dikutip dari Autocar.co.uk.

Model baru ini diharapkan untuk menawarkan tempat duduk untuk lima dan berada di sekitar ukuran yang sama dengan Nissan Qashqai. Memperkuat jangkauan SUV dengan model yang lebih besar daripada Tivoli saat akan memungkinkan Ssangyong untuk memanfaatkan selera yang berkembang untuk SUV di Eropa dan Inggris.

Hal ini menunjukkan bahwa ketika versi produksi dari SIV-2 mulai dijual di 2018, itu akan ditawarkan dengan berbagai powertrains aliterasi serta mesin pembakaran biasa.

Baca Juga:

  • Lamborghini Centenario Bakal Meluncur di Geneva Motor Show 2016