SSRC Tangsel, Anti Balap Liar

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 23 Sep 2015 - 03:52
SSRC Tangsel, Anti Balap Liar
Suzuki Satria Rider Club anti balap liar (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas yang satu ini paling anti balap liar. Inilah misi dan visi yang diusung oleh komunitas Suzuki Satria Rider Club (SSRC). Nah, lho benar nga sih?

Suzuki Satria Rider Club (SSRC) yang bermarkas di Sekretariat Pamulang 2 gang Satria ternyata mempunyai tujuan yang patut diajungi jempol, yakni, SSRC akan diarahkan agar membernya tidak melakukan balap liar dan jangan arogan di jalan raya. Iya, SSRC terdiri dari para penunggang motor Suzuki Satria 150.

Hingga kini menurut Aang yang sebagai juru bicara kepada kabaroto menuturkan, membernya sudah mencapai 55 anggota. Padahal awal berdirinya SSRC hanya terdiri dari 10 anggota. SSRC diresmikan pada tanggal 22 Januari 2012 lalu.

"Kami selalu membicarakan masalah modifikasi motor Suzuki Satria 150 yang baik dan benar. Membahas baksos dan membicarakan buka bersama pada waktunya di bulan puasa mendatang serta mengulas mengenai touring dan kegiatan lainnya. Perlu diketahui SSRC Tangsel ini dibawah naungan Suzuki Club Indonesia (SCI). Awalnya kami kopdar di Kedaung," ucap Aang.

SSRC sudah melaksanakan berbagai program diantaranya adalah melaksanakan ulang tahunnya SSRC dan telah melakukan rekruitmen anggota baru. SSRC sangat terbuka bagi siapapun penunggang Satria 150 untuk gabung di sini. Bagaimanakah syaratnya?

 

"Tentunya selain punya motor Satria 150 kudu punya SIM dan harus mempunyai STNK, tidak boleh motor bodong," ujar Aang.

Baca Juga: