POPULAR STORIES

Ssstt.. Ada Daihatsu Ayla Turbo Di GIIAS 2018

Ssstt.. Ada Daihatsu Ayla Turbo di GIIAS 2018 Daihatsu Ayla Turbo (ADM)

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang akan mulai digelar pada 2-12 Agustus 2018 mendatang di ICE, BSD City, Tangerang. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berencana untuk menampilkan mobil low cost green car (LCGC) andalan mereka, Astra Daihatsu Ayla versi modifikasi.

Adapun Daihatsu Ayla tersebut bakal dilengkapi dengan mesin baru, yang diklaim bakal menggunakan perangkat turbocharger. Kabarnya, mobil tersebut merupakan hasil riset dan pengembangan dari tim ADM.

Baca juga: Daihatsu Serahkan Ambulans Mini ICU Ke Pemkot Bandung

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM mengatakan, "Ada Ayla Turbo, untuk contoh modifikasi bagi konsumen," ujarnya saat dihubungi KabarOto via pesan singkat pada Selasa (31/7/2018).

Lebih lanjut Amelia menambahkan, "Ayla itu bukan untuk dijual, namun diharapkan bisa membantu konsumen yang ingin modifikasi dan menggunakan Ayla sebagai bahan dasar, dan diharapkan bisa lebih banyak lagi," paparnya.

Astra Daihatsu Ayla ini pun sempat diunggah ke akun instagram resmi PT ADM beberapa waktu lalu. Meski terlihat dalam bentuk siluet, namun terlihat Ayla versi turbo tersebut mendapatkan sejumlah perubahan dari Ayla versi standar. Terlihat lekukan bumper dan gril dengan desain yang lebih tajam, dan terdapat kunci penahan pada kap mesin.

Well.. kita tunggu bersama wujud aslinya di GIIAS 2018!