Stadion Maguwoharjo Dipadati Ribuan Yamaha RX King

Alif Sowandono
Alif Sowandono 26 May 2016 - 03:30
Stadion Maguwoharjo Dipadati Ribuan Yamaha RX King
Ribuan RX King, padati stadion Maguwoharjo Sleman (Foto : Rifki Andriansyah)

Minggu 22 Mei 2016 Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta di padati ribuan pencinta dan komunitas motor Yamaha RX King, atau biasa di sebut Kingers. Acara Jambore Daerah (Jamda) pertama YRKI Korwil DIY ini di adakan di pelataran stadion Maguwoharjo selama dua hari 21-22 Mei 2016. Ribuan Kingers ini datang dari berbagai penjuru Nusantara untuk turut berpartisipasi dan memeriahkan acara Jamda, dan temu kangen antar sesama Kingers seNusantara.

Para Kingers yang turut memeriahkan acara Jamda ini tidak hanya club dan komunitas dibawah naungan Yamaha RX King Indonesia (YRKI) yang datang dari penjuru negeri. Tetapi juga para kingers yang tergabung dengan komunitas RX King berbaur bersama menjadi satu, dengan mengangkat tema "Ngawiji Dadi Siji".

Dengan berbagai hiburan yang memanjakan para kingers selama dua hari, para kingers dari berbagai club dan komunitas motor pengguna Yamaha RX King ini nampak menikmati hiburan yang di suguhkan oleh panitia, seperti hiburan live music dangdut, DJ Perform dan sexy dancer, musik tradisional, kontes modifikasi dan Pesta Kembang Api, dan di tutup dengan acara puncak De File Club YRKI.

Baca Juga :