Stop Produksi, Stok Honda Brio Lawas Sudah Menipis

Stop Produksi, Stok Honda Brio Lawas Sudah Menipis Honda Brio Generasi Pertama

KabarOto.com - Honda Brio generasi kedua telah resmi dipasarkan di Indonesia. Meski begitu, ternyata PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku bahwa masih memiliki stok untuk Brio generasi lawas, yang mungkin saja masih bisa ditemui di jaringan dealer Honda di Tanah Air.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sudah tidak memproduksi Brio generasi lawas. "Namun untuk retail itu tidak mungkin saat produksi distop, kami langsung meniagakan model baru. Stok model lama masih ada, saat ini kita tunggu sampai dia habis saja," paparnya.

Baca juga: All New Honda Brio Ditawarkan Dengan Banderol Mulai Dari Rp 139 Juta

Jonfis mengatakan, "Untuk model baru sendiri kita baru akan mulai produksi pada akhir bulan September, dan akan mulai dikirimkan ke kepada konsumen pada bulan Oktober mendatang," katanya.

All New Honda Brio
All New Honda Brio

Selain itu Jonfis pun turut menyatakan, setiap pembelian All New Honda Brio mulai bulan Agustus 2018, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala hingga 50.000 KM atau 4 tahun.

"Kita hadirkan beragam program menarik untuk konsumen, seperti layanan gratis biaya jasa servis, dan juga kita memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala," imbuhnya.

Baca Juga: Profil - All New Honda Brio 2018

Melalui paket hemat ini, lanjut Jonfis konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi dan perawatan dengan harga lebih hemat dibandingkan dengan harga normal. Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 KM.

Sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang berkala selama 8 tahun / 100.000 KM. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.