POPULAR STORIES

Strategi Dan Konsep Baru Hyundai Gowa Tahun 2021

Strategi dan Konsep Baru Hyundai Gowa Tahun 2021

KabarOto.com - Hyundai telah memulai babak baru beberapa tahun belakangan ini secara global, termasuk di Indonesia. Penetrasi pasarnya pun tak main-main. Mereka merombak seluruh strategi dengan konsep baru seperti mobil, diler dan layanan purna jualnya.

Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operational Officer Hyundai Gowa mengatakan, saat ini hyundai gowa memiliki 4 jaringan diler yang tersebar sebanyak 3 di Jakarta, yakni Hyundai Lotte Avenue, Hyundai Fatmawati dan Hyundai Kebon Jeruk.

Baca juga: Tak Hanya Mobil, Hyundai Bakal Pamerkan Robot Pintar Di Indonesia

Adapun 1 diler yang berada di kota Makassar yakni Hyundai Nipah Mall Makassar. "Hyundai Gowa akan menambah lagi diler di Manado, Makassar, Jakarta dan Jawa Timur. Harapannya bisa memenuhi target 10 diler tahun ini," ujarnya pada KabarOto.

Ia bilang, penambahan diler ini sengaja dilakukan agar bisa melayani semakin banyak pelanggan di Indonesia. "Apalagi beberapa line-up produk baru juga akan melengkapi peluncuran yang akan dilakukan di tahun 2021 ini," imbuh Sigit.

Baca Juga: Gambar Resmi Hyundai Casper Beredar, Siap Jegal Suzuki Ignis

Fasilitas Hyundai Gowa meliputi Sales, Service, dan Spare part (3S) serta gratis charging station mobil listrik yang bisa didapatkan di Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai Fatmawati dan Layanan 3S juga segera hadir di Hyundai Lotte avenue.

"Selain gratis charging station kami juga menyiapkan ruang tunggu yang nyaman, gratis snack, gratis wifi dan pada masa PPKM ini bila membutuhkan mobile service kami juga bisa melayani home service di rumah. Semua itu demi kepuasaan pemilik mobil hyundai," tutupnya.