Style Set Free, Ini Konsep Yang Diusung Hyundai Pada Milan Design Week

Style Set Free, Ini Konsep yang Diusung Hyundai pada Milan Design Week Hyundai dalam ajang Milan Design Week

KabarOto.com - Sebelumnya kendaraan hanya memiliki nilai sederhana. Seperti sarana transportasi untuk pergi dari satu tempat ke tempat lainnya. Kini konsep kendaraan sudah berubah dengan cepat, seolah tak ada batas di kehidupan manusia dan mobil.

Pada ajang Milan Design Week, Italia, dibawah slogan Style Set Free, Hyundai menampilkan pada pengunjung Style Set terkait visi inovatifnya. Hal ini berkaitan dengan bagaimana kendaraan akan menjadi ruang hidup untuk individu.

Pada ajang ini juga, Hyundai mempersembahkan pameran terhadap teknologinya yaitu multi-sensory. Ini merupakan teknologi interaktif tentang cahaya, warna, bentuk, suara, dan material. Hyundai juga menawarkan berbagai pengalaman yang berorientasi terhadap masa depan.

Maksudnya, Hyundai memungkinkan pada konsumennya untuk menciptakan ruang kehidupan mereka sendiri di dalam kendaraan mereka. Nah, hal ini dapat dilakukan berkat produk serta layanan yang selalu ditingkatkan. Hyundai juga menyatakan bahwa banyak orang yang mempersonalisasikan ruang hidup mereka dengan gadget atau teknologi.

Melalui Style Set Free, Hyundai menunjukkan perlunya menciptakan "perfect space". Banyak pertanyaan yang muncul, akan seperti apa bentuk yang diusung? Menurut Hyundai terkait bentuk yang diambil akan diserahkan kepada orang-orang untuk memutuskan preferensi mereka.

Sebenarnya, inti dari pameran ini adalah "Patung" yang di interpretasi artistik dari Set Style Free. Industri yang terus berubah dan kreatif menggambarkan tiga elemen penting Hyundai terhadap produk yang diusung pada pameran ini, yaitu Warna dan cahaya, bahan dan bentuk, dan suara.

"Style Set Free yang diusung oleh Hyundai bertujuan untuk memberikan pengalaman dalam mobil yang unik yang sejauh ini tidak ditawarkan oleh produsen mobil lain, tetapi yang telah dicari pelanggan," kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemasaran di Hyundai Motor Company.

Salah satu program yang tak kalah menarik adalah diskusi panel. Pada (09/04) kemarin, Hyundai mengadakan diskusi panel tentang menciptakan koneksi berkualitas melalui desain di Milan Design Week. Program ini berkolaborasi dengan merek media global Monocle.

Para panelis hadir dalam berbagai latar belakang, seperti editor-in-chief Monocle Tyler Brûlé, arsitek lansekap dan urbanis yaitu Winy Maas, spesialis gaya hidup dan tren yang terkenal di dunia, Li Edelkoort, dan perancang mobil SangYup Lee.