Sudah Bisa SPK, MG HS Bakal Diluncurkan Tahun Ini, Di GIIAS 2020?

Sudah bisa SPK, MG HS Bakal Diluncurkan Tahun Ini, di GIIAS 2020? MG

KabarOto.com - Kemunculan MG ZS yang diboyong MG Motor Indonesia beberapa bulan lalu menuai banyak perhatian. Lewat peluncuran virtualnya ditengah pandemik virus Corona atau Covid-19, MG ZS rupanya jadi compact SUV 'pilot project' atau batu loncatan untuk meluncurkan produk baru lainnya.

Pihak MG Motor Indonesia mengaku optimis dengan penjualan mereka di negeri ini, terbukti Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia bilang bahwa sejak diluncurkan, penjualan MG ZS telah meraup peningkatan konsumen sebanyak 15 persen.

"Iya, sejak peluncurannya yang ditonton 1 juta viewers, kami yakin untuk meluncurkan produk lainnya tahun ini. Meski demikian kami realistis untuk memasang target sesuai kondisi sekarang," ujarnya saat melakukan wawancara virtual dengan redaksi KabarOto, kemarin (14/5).

Baca Juga: Ini Upaya MG Motor Indonesia Putus Rantai Covid-19 Hingga Sampai Ke Konsumen

Ketika disinggung tentang kemunculan varian SUV lain mereka yakni MG HS, Arief mengamini hal tersebut. "Rencananya memang MG HS kami luncurkan tahun ini, kami masih mengaturnya pembukaan untuk SPK, untuk waktu dan tempatnya kami masih mencari yang terbaik," imbuhnya.

Arief juga menambahkan, kalau pihaknya memang sedang berkonsentrasi dengan meluncurkan model-model SUV untuk tahun ini. Menarik nih, kira-kira jika pandemik selesai, sepertinya bisa diluncurkan di GIIAS 2020.