Sultan Mah Bebas, Borong 6 Rolls-Royce Itu Biasa

Sultan Mah Bebas, Borong 6 Rolls-Royce Itu Biasa Foto: SBS

KabarOto.com - Tak dipungkiri lagi, Rolls-Royce merupakan salah satu mobil premium yang menjadi simbol kekayaan pemiliknya. Harga yang tinggi, membuat hanya beberapa gelintir orang yang mampu membeli bahkan mengoleksinya.

Dikutip dari Carscoops, Jumat (8/2/2019), seorang konglomerat asal India membeli 6 unit Rolls-Royce sekaligus. Miliarder bernama Reuben Singh ini masing-masing membeli tiga unit Rolls-Royce Cullinan dan tiga unit Rolls-Royce Phantom.

Sekadar informasi, harga satu unit Cullinan varian standar dibanderol seharga Rp 4,5 miliar. Sementara Phantom versi standar di kisaran harga Rp 6,2 miliar. Jika ditotal, untuk membeli enam unit Rolls-Royce, Singh menghabiskan dana lebih dari Rp 32 miliar.

Baca Juga: Sambut Pernikahan Pangeran Harry-Meghan, Rolls-Royce Phantom Hadir Di Wedding Fair

Kemungkinan besar, sang Sultan mengeluarkan biaya jauh lebih besar dari jumlah tersebut. Pasalnya, sebagian besar Rolls Royce yang dibeli Singh sudah mengalami modifikasi.

Lantas, siapakah Singh sebenarnya? Ternyata, dia merupakan CEO alldayPA dan Isher Capital yang diketahui memiliki lebih dari 20 Rolls-Royce di dalam garasi rumahnya.

Selain memiliki 20 Rolls-Royce, Singh juga mengoleksi beberapa mobil mewah dan supercar lainnya, seperti Bugatti Veyron, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR.

Sultan mah bebas sob!