POPULAR STORIES

Sumbang Penjualan Terbesar, Daihatsu Gran Max Pick Up Dapat Kemudahan Servis Kendaraan

Sumbang Penjualan Terbesar, Daihatsu Gran Max Pick Up Dapat Kemudahan Servis Kendaraan

KabarOto.com – Perekonomian tengah mengalami pemulihan secara bertahap, setelah sempat terpuruk dalam karena pandemi Covid-19. Hal tersebut berimbas kepada pengusaha terus melakukan efisiensi dengan membelanjakan kebutuhan secara selektif, dan dituntut lebih jeli dalam memilih kendaraan sebagai armada bisnisnya.

Dalam hal kendaraan yang menjadi andalan pengusaha untuk memenuhi kebutuhan bisnisnya, Daihatsu memiliki Gran Max Pick Up sebagai kendaraan yang andal dalam hal daya angkut dan efisiensi BBM.

Bicara penjualan, permintaan terhadap kendaraan segmen komersial hingga Agustus 2021 mencatatkan kenaikan signifikan per-bulannya dengan rata-rata sebesar 26% dibandingkan tahun 2020 lalu, khususnya di daerah penghasil komoditas.

Baca Juga : Jualan Daihatsu Masih Ditopang Gran Max, Berkontribusi 27,8 Persen

Sejalan dengan kenaikan segmen komersial tersebut, turut meningkatkan permintaan Daihatsu Gran Max Pick Up per-bulannya rata-rata sebesar 62% dibandingkan tahun 2020 lalu di daerah penghasil komoditas utama seperti kelapa sawit, dan batu bara.

Hingga September 2021, tercatat Gran Max Pick Up menjadi model penjualan yang mendominasi penjualan Daihatsu, dan telah terjual sebanyak 28.205 unit atau berkontribusi 27% dari total penjualan Daihatsu yang terjual rata-rata lebih dari 3.000 unit setiap bulannya.

Baca Juga : Gran Max Pikap Jadi Tulang Punggung Daihatsu Bulan Mei 2021, Ini Rincian Seluruh Penjualan

“Para pengusaha tetap bisa menjalankan bisnisnya dengan tenang, karena selain andal, Gran Max Pick Up juga mudah dalam perawatan harian dan layanan purna jualnya yang ekonomis dan tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Elvina Afny, CSVC (Customer Satisfaction & Value Chain) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dalam hal perawatan Daihatsu juga memberikan kemudahan layanan purna jual seperti 'Servis Gratis Paling Komplit' meliputi gratis jasa, komponen, dan oli selama 2 tahun atau 30.000 km bayar service setengah harga sehingga biaya perawatan tetap terjangkau dan ekonomis bahkan setelah 2 tahun.