Super Great V 'Spider' Dihadirkan Mitsubishi Fuso Di GIIAS 2018

Super Great V 'Spider' Dihadirkan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2018 The Super Great Spider dihadirkan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2018 (Rico/KO)

KabarOto.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) turut hadir di GIIAS dengan membawa 6 truk andalannya. Jumlah itu termasuk truk yang masih dalam bentuk konsep, yang memiliki 4 'tangan' yang mengambarkan multifungsi.

Dengan mengusung tema “Absolute Professional”, Mitsubishi Fuso menampilkan profesionalisme dalam produk maupun layanannya.

Mitsubishi Fuso Perkenalkan Super Great Spider (Rico/KO)

(Baca Juga : Varian Baru Mitsubishi Xpander Meluncur di GIIAS 2018)

Tapi ada yang unik nih di booth Mitsubishi. Terlihat truk konsep dari Mitsubishi turut hadir. Dengan nama Super Great V Spider, yang memiliki 4 'tangan' yang menggambarkan multifungsi dari Mitsubishi Fuso.

“Dengan dilengkapi beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, andal dan kendaraan kerja yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme dari Mitsubishi Fuso. Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini dapat menjadi simbol dari konsep kami tahun ini. Absolute Profesional,” pungkas Atsushi Kurita selaku Presiden Director of KTB.