POPULAR STORIES

Supercar Zenvo TS1 Hanya Produksi 15 Unit

Supercar Zenvo TS1 hanya Produksi 15 Unit Supercar Zenvo TS1 dilahirkan untuk gantikan ST1, TS1 memiliki desain yang familiar namun memiliki fitur splitter depan baru, sayap belakang juga mendapat perubahan (Foto: worldcarfans)

Produsen supercar dari Denmark Zenvo tidak mau ketinggalan dengan produsen mobil lainnya, Zenvo manfaatkan Geneva Motor Show 2016 untuk kenalkan satu Supercarnya, TS1. Apa saja kelebihan dari Supercar Zenvo TS1 ini?

Supercar Zenvo TS1 dilahirkan untuk gantikan ST1, TS1 memiliki desain yang familiar namun memiliki fitur splitter depan baru, sayap belakang juga mendapat perubahan, dan diffuser belakang yang telah dimodifikasi.

Inilah yang dikutip dari worldcarfans, mobil ini juga dilengkapi dengan bumper belakang baru, dan sistem pembuangan yang telah di upgrade. dibagian kaki, Velg Aluminium berukuran 19-/20-inci dikolaborasikan dengan ban Michelin Pilot Super Sport atau Michelin Pilot Sport Cup 2.

Gaya eksterior pada mobil ini memang sangat keren, Fitur Interior TS1 secara signifikan mendapat perubahan yang sangat berkelas, terlihat dari desain moderen dan penggunaan bahan berkualitas tinggi.

Tenaga disokong dari mesin v8 biturbo 5.9 liter flat-plane crank. Pihak perusahaan menolak memberikan rincian kinerja mobil ini, tetapi telah dikonfirmasi kecepatan yang tertinggi yang dicapai adalah 233 mil per jam. Lalu, bagaimana dengan sistem pengeremannya? Pada Supercar Zenvo TS1 dilengkapi dengan rem carbon-ceramic.

Tidak ada informasi mengenai harga yang akan dibanderol, dan dapat dipastikan Bahwa Zenvo hanya memproduksi 15 unit.

Baca Juga: