POPULAR STORIES

Surabaya Jadi Tuan Rumah Seri Terakhir Suryanation Motorland 2017

Surabaya Jadi Tuan Rumah Seri Terakhir Suryanation Motorland 2017 Surabaya Akan Menjadi Saksi Gelaran Final Suryanation Motororland 2017

KabarOto.com - Seri terakhir gelaran Suryanation Motorland, yang diadakan pada 11-12 November mendatang di Lap Kodam V Brawijaya, Surabaya akan menjadi saksi ajang pembuktian karya para pemenang Best of The Best Suryanation Motorland dari 8 kota.

Seri Grand Final ini dipastikan akan berlangsung ketat karena nantinya akan dipilih satu motor terbaik yang akan dinobatkan menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.

Baca Juga:

"Pada minggu ini event Suryanation Motorland akan melaksanakan seri Grand Final yang menjadi acara puncak rangkaian Suryanation Motorland 2017," ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya.

"Di seri Grand Final ini akan menentukan motor mana yang akan terpilih menjadi motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017. Kami yakin para pemenang sudah mempersiapkan karya mereka untuk bisa menjadi yang terbaik di seri terakhir ini," dia menambahkan.

Khusus untuk pemilihan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 akan dinilai oleh lima juri. Dua juri tambahan yang juga akan menilai The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 adalah builder Jepang Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company dan juga Indra “Bluesman” Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works (Bandung).

"Kami selaku dewan juri menantikan hasil karya dari builder-builder di Surabaya dan berharap pemenangnya bisa datang dengan karya yang luar biasa dan mampu bersaing dengan pemenang dari kota-kota lainnya” ujar Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes yang mewakili juri-juri lain.


Salah satu konten acara yang menarik juga adalah Turing Suryanation Ride yang akan menyapa langsung beberapa komunitas motor yang ada di sekitar Jawa Timur. Peserta turing Suryanation Ride ini antara lain adalah Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung), Bimo Hendrawan, selebritis Bucek Deep dan Edwin Bejo.