Surabaya Helmet Exhibition (SHE) Sediakan Perlengkapan Para Riders

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 19 Oct 2016 - 07:10
Surabaya Helmet Exhibition (SHE) Sediakan Perlengkapan Para Riders
“SHE ini juga akan di isi dengan berbagai acara yang sangat menarik untuk para pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya terlebih lagi untuk para bikers (Foto: Dok SHE)

Bro and Ssist para bikers, Setelah rangkaian Jakarta Helmet Exhibition dan beberapa daerah lainnya seperti Solo dan Bali. Kali ini akan kembali di gelar di kota Surabaya dengan tema Surabaya Helmet Exhibition (SHE), pada tanggal 22-23 Oktober 2016.

Untuk bro n sist para riders persiapkan diri dan kelengkapan kendaraan untuk menghadiri event SHE ini, karena akan banyak hadiah menarik, dan terlebih lagi banyak tersedia perlengkapan bagi para bikers dan riders pecinta roda dua.

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) merupakan ajang pameran bagi para penggemar atau kolektor helm serta para komunitas pencinta dunia otomotif roda dua umumnya, disini mereka bisa berburu helm-helm berkualitas, bahkan kualitas Internasional lengkap dengan apparel keren mulai dari celana touring, jaket touring, sampai dengan sepatu.

Tahun ini JHE sudah digelar tiga kali diawali pada bulan Februari di Kuningan City, Jakarta Selatan (27-28/02) lalu di Kota Solo dengan tagline Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity Goes to Solo yang diadakan di Basement area Hartono Trade Centre selama dua hari mulai Sabtu (30/4) hingga Minggu (1/5). Kemudian Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali yang dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juni 2016 di Park 23 Entertainment Center, Jalan Kediri Kuta Bali.

Rangkaian Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity saat ini akan kembali digelar pada bulan Oktober ini di Kota Surabaya dengan nama Surabaya Helmet Exhibition (SHE). Pelaksanaan pameran helm terlengkap dan aksesoris bikers serta perlengkpaan bikers lainnya akan hadir di Tunjungan Plaza Surabaya tanggal 22-23 Oktober 2016 nanti. Seperti di kota sebelumnya, disini akan Banyak acara dan moment yang akan meramaikan SHE ini.

“SHE ini juga akan di isi dengan berbagai acara yang sangat menarik untuk para pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya terlebih lagi untuk para bikers,” ujar Bro Herlambang Bayu Aji, Project Manager SHE 2016.

Menurutnya, inilah perlengkapan helm terlengkap dan dapatkan promo discount up to 70 % serta hadiah menarik lain yang sangat heboh. “Tidak hanya bagi-bagi helm gratis, kali ini, SHE akan ada bagi-bagi ban Pirelli GRATIS jadi jangan sampai ketinggalan,” lanjut Bro Bayu.

“Bro and Sist silakan catat dan ingat tanggal event SHE, 22-23 Oktober ini hanya cukup bawa teman komunitas kamu sebanyak-banyaknya dan jangan lupa bawa STNK dan SIM untuk dapatkan kupon undianya ya (selama persedian masih ada, terbatas ya guys). Jadi tunggu apalagi, yuk Bro kita gas bareng. Lets hit the vibes and Feel Euforia,” tutupnya.

Baca Juga: