POPULAR STORIES

Suryanation Motorland 2018 Segera Guncang Pondok Cabe

Suryanation Motorland 2018 segera Guncang Pondok Cabe Kontes motor kustom itu menyapa pecinta motor kustom di wilayah Tangerang dan sekitarnya di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Roadshow Suryanation Motorland 2018 berlanjut setelah bergulir di Palembang dan Medan. Kali ini, kontes motor custom itu menyapa pencinta motor custom di wilayah Tangerang dan sekitarnya yang digelar di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (12/5/2018).

Mengusung tema “Live to Inspire” Suryanation Motorland Battle seri Tangerang ini akan menjadi ajang pembuktian bagi builder-builder di wilayah Jabodetabek untuk menunjukkan motor-motor buatan mereka.

Sejumlah kategori dilombakan, antara lain kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc meliputi Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class, yakni Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Baca Juga: Gallery Foto Suryanation Motorland 2018 di Medan