POPULAR STORIES

Sutrisno, Riders 55 Tahun Turut Ramaikan Honda Bikers Day 2015

Sutrisno, Riders 55 Tahun Turut Ramaikan Honda Bikers Day 2015 Bapak Sutrisno 55 tahun dari Purwodadi, Grobogan datang ke HBD 2015 (foto Ahmad djainudin/KabarOto)

Bapak Sutrisno 55 tahun yang menggunakan motor Honda CB tahun 72, berasal dari Purwodadi, Grobogan. Turut meramaikan acara Honda Bikers Day 2015, dengan tujuan berpartisipasi dan mencari pertemanan di ajangnya kumpul bareng para bikers Honda di acara ini. Selain mencari pertemanan dan persaudaraan, bapak Sutrisno memang hoby turing dengan motor kesayangannya.

Bapak yang sudah berumur 55 tahun ini tidak mengenal lelah dalam menjalankan hoby turingnya, Selain menyambangi Pacitan untuk menghadiri Honda Bikers Day 2015, Grand Canyon Indonesia dan pangandaran sudah ia singgahi dengan motor kesayangannya, meski sudah berumur tetapi semangat untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia ini tetap melekat dengan semangat yang tinggi.

"saya cukup terkesan dengan PT Astra Honda Motor yang sangat eksist dan konsisten dalam merangkul para pengguna dan pencinta motor Honda dengan mengadakan acara tahunan Honda Bikers Day ini," ungkap bapak Sutrisno kepada KabarOto.

Dunia turing dan hoby berkendara jauh bukan hanya karena hoby biasa, bapak Sutrisno memang mencintai jiwa berpetualang berdasarkan kebiasaannya dalam bekerja, sebagai seorang humas di perusahaan swasta di bidang proyek pembangunan. Sabang sampai merauke sudah ia singgahi, dan juga selalu mendapat dukungan dari keluarga, " pantang mundur dan berjiwa petualang " yang menjadi semboyan dan motto dalam hidup yang di terapkan sehari hari.

Terkahir obrolan dengan Kabaroto, Bapak Sutrisno pun berharap agar Honda lebih baik lagi ke depannya saat melaksanakan acara tahunan dan besar seperti Honda Bikers Day 2015 ini seperti, tempat cek point yang lebih banyak dan di tempat tempat yang strategis, juga menyediakan tempat servis dan tambal ban khusus untuk para peserta yang meramaikan acara Honda Bikers Day 2015 ini.

Baca juga: