POPULAR STORIES

SUV Esemka Garuda Mulai Unjuk Gigi

SUV Esemka Garuda Mulai Unjuk Gigi Istimewa

KabarOto.com – Beredar di komunitas mobil dunia maya, KabarOto mendapat foto sebuah SUV berwarna putih yang sedang digendong truk towing. Diteliti lebih detail, ternyata Esemka Garuda, SUV asli Tanah Air yang dulu digadang-gadang bakal jadi jagoan mulai menunjukkan ‘giginya’.

Terdapat 3 foto yang beredar, hanya saja semuanya masih tampak belakang dan samping. Sebenarnya dari sisi desain, tampilan Esemka Garuda tidak kalah keren. Lampu belakang memanjang, dengan kaca belakang yang masih ada lekukan, tidak hanya berupa garis lurus, cukup terlihat dinamis.

Emblem Esemka terdapat di sisi kiri pintu bagasi, sementara tulisan Garuda terdapat di sisi kanannya. Tidak seperti mobil lain yang selalu ditutup-tutupi, Esemka tampil percaya diri tanpa menghilangkan identitasnya, termasuk lambang di bagian tengah.

Oh iya menguatkan aura sebagai SUV, terdapat underbody protector dilengkapi reflektor pada bagian belakang. Rasanya bakal lebih keren kalau reflektor ini bisa difungsikan sebagai lampu kabut.

Unit yang di-towing ini sendiri telah dilengkapi pelek alumunium alloy multi-palang berwarna silver. Desainnya pun sudah cukup bagus. Apalagi, ada aksen krom pada sisi samping, juga krom di sekeliling kaca samping.

Jadi enggak sabar nih menunggu konfirmasi dari Esemka. Tunggu di KabarOto selanjutnya ya.

Berita Terkait

Berita Terkait