POPULAR STORIES

SUV Terbaru Land Rover Meluncur Bulan Maret Nanti

SUV Terbaru Land Rover Meluncur Bulan Maret Nanti


Land Rover menyiapkan tandingan bagi SUV pesaing BMW 6 dan Marcedes-Benz GLE Coupe. Model SUV Range Rover terbaru ini bernama Range Rover Velar.

Land Rover terus melakukan inovasi sejak mereka meluncurkan mobil SUV pertama pada tahun 1970. Range Rover Velar merupakan anggota keempat dari keluarga Range Rover.

Range Rover Velar akan diperkenalkan pertama kali pada 1 Maret mendatang. Mobil ini bakal meramaikan ajang Geneva Motor Show setelahnya.

"Kami menyebutnya Velar, inovasi baru dari Range Rover. Ini membawa dimensi baru dari kesan glamor, modernitas dan elegan untuk merek. Range Rover Velar mengubah segalanya," kata Kepala Desain Land Rover, Gerry McGovern.

Nama Velar terinspirasi dari prototipe pertama Range Rover tahun '60-an yang merupakan pelopor dari lanskap SUV mewah. Ketika insinyur pengembangan ingin menyembunyikan identitas mobil pada saat itu, mereka memilih nama Velar yang berasal dari bahasa Latin 'velare' yang artinya 'untuk menutupi atau penutup'.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail mengenai Range Rover Velar ini. Detail lebih lanjut akan dirilis awal bulan depan.

Berita Terkait

Berita Terkait