POPULAR STORIES

Suzuki Adakan Quality Update Pada Suzuki GSX-R_S 150

Suzuki Adakan Quality Update Pada Suzuki GSX-R_S 150 Suzuki GSX R (KabarOto)

KabarOto.com - Beredar di media sosial Facebook beberapa hari lalu, Suzuki memberikan surat elektronik kepada para konsumen yang membeli motor Suzuki GSX-R_S 150. Untuk segera melakukan Quality Update, yang bagi sebagian orang menganggap tindakan ini adalah recall (penarikan kembali untuk melakukan perbaikan).

Baca Juga: Naked Bike Suzuki Bandit Akan Hadir Ini Kata Suzuki

Hal ini dilakukan oleh Suzuki kepada konsumen untuk melakukan studi atau penggantian Starter Idle Gear Set GSX-R_S150.

Menanggapi hal ini, Kabaroto melakukan konfirmasi kepada pihak Suzuki yang diwakili oleh Banggas Pardede selaku Market Relation Manager PT SIS.

"Benar kami melakukan Quality Update, namun bukan recall. Dengan memberikan surat elektronik kepada konsumen Suzuki GSX R_S 150 untuk melakukan studi pada kendaraan yang digunakan," jelas Banggas kepada KabarOto, Selasa 30/1/2018.

Suzuki memang masih melakukan studi pada part tersebut, dan hasilnya memang sedikit dari konsumen yang datang memenuhi panggilan surat elektronik tersebut.

"Namun, dalam beberapa hari setelah pemberitahuan tersebut hanya sedikit konsumen yang datang. Yang berarti tidak banyak yang mengalami permasalahan pada starter idle gear set yang mereka miliki," pungkas Banggas lagi.

Berita Terkait

Berita Terkait