Suzuki Address Black Predator Resmi Meluncur

Suzuki Address Black Predator Resmi Meluncur Suzuki resmi meluncurkan Suzuki Address Black Predator (foto: Alif/KabarOto)

Setelah sukses memperkenalkan serial produk Suzuki Black Predator melalui Suzuki All New Satria F150 Black Predator, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menambahkan pilihan produk yang masuk ke dalam kategori special edition tersebut yakni Suzuki Address Black Predator. Skutik 110cc yang canggih dan serba guna ini tampil makin berani.

Sebagai ciri karakter seri Suzuki Black Predator, ala PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS ), Address Black Predator turut mendapatkan sentuhan warna khas tren masa kini yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator menambah kesan tegas dan berani. Melengkapi tampilan tersebut, Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif.

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” jelas Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales

Dari segi harga, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau memberatkan konsumen untuk memiliki Suzuki Address Black Predator. Dengan suguhan tampilan baru yang lebih menarik, Suzuki masih mematok harga jual yang sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000,- (OTR DKI Jakarta). Konsumen bisa langsung tampil berani dan penuh gaya dengan skutik kelas Dunia yang serbaguna untuk beragam keperluan serta irit konsumsi bahan bakar untuk perjalanan sehari-hari.

Dengan kemunculan perdana Suzuki Address Black Predator di event Burtor 2016, maka produk baru tersebut juga akan hadir di dealer-dealer sepeda motor Suzuki di seluruh Indonesia. Konsumen yang sudah tidak sabar ingin mencoba skutik kelas Dunia bisa langsung datang dan menuntaskan rasa penasarannya di dealer Suzuki terdekat.

Baca Juga :