POPULAR STORIES

Suzuki Ajak Konsumen Nonton MotoGP Langsung Di Sepang

Suzuki Ajak Konsumen Nonton MotoGP Langsung di Sepang

KabarOto.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengajak 70 orang konsumennya untuk datang dan menyaksikan secara langsung balap MotoGP yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada 28-29 Oktober 2017 lalu.

Konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini juga hadir untuk memberikan dukungan terhadap dua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins. Suzuki GSX-RR keluar dari garasi pit Team Suzuki Ecstar MotoGP pun menjadi fokus utama yang berada di sisi tribun main grandstand sirkuit Sepang.

Baca Juga:

Sejak bendera start dikibarkan, Andrea Iannone dan Alex Rins yang menunggangi Suzuki GSX-RR menyuguhkan aksi yang cukup berani. Para konsumen yang ada di tribun tak mau melepaskan pandangan dari lintasan maupun monitor untuk mengamati para pebalap Suzuki yang bertarung di sirkuit yang memiliki berkarakter kecepatan tinggi tersebut.
Meskipun keberuntungan belum berpihak pada Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017, dimana Andrea Iannone harus puas finish di poisi ke-14 dan Alex Rins yang mengalami kecelakaan. Namun momen tersebut memberikan Kepuasan tersendiri bagi 70 orang tersebut.

Program Suzuki Ready To MotoGP merupakan program penjualan berhadiah, dimana para konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki GSX-R150, GSX-S150 serta All New Satria F150 mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadah nonton bareng MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan, agenda tahunan ini memberikan kesempatan yang sangat berkesan bagi para konsumen Suzuki. "Konsumen dapat banyak keuntungan yang dirasakan, diantaranya selain bisa memiliki motor yang berkualitas, mereka juga bisa melihat dan memberikan dukungan langsung kepada Team Suzuki Ecstar bertanding secara langsung," terangnya.