POPULAR STORIES

Suzuki Ajak Pemilik Motor Datangi IMH Di Kemang

Suzuki Ajak Pemilik Motor Datangi IMH Di Kemang

Kabaroto.com - Bagi bro and sis yang memiliki motor Suzuki, kabar baik menanti anda. Suzuki mengajak para pengguna motor Suzuki untuk ikut serta kegiatan Suzuki yang akan digelar pada akhir pekan ini Synthesis Residence Kemang.

Suzuki akan terlibat dalam Indonesia Motorcycle History (IMH) yang akan digelar di Synthesis Residence Kemang pada 30 Juli 2017. Kegiatan seru dan menarik akan bisa diikuti oleh pemilik motor Suzuki tanpa memandang bulu dari kalangan mana, yang terpenting adalah memiliki ketertarikan di bidang seni dan otomotif.

Ikut sertanya Suzuki dalam Indonesia Motorcycle History (IMH) ini adalah sebagai bahan berkumpulnya komunitas dan club motor yang memamerkan kendaraan motornya. Selain itu juga ada kegiatan city riding dari daerah Patiunus, Jakarta Selatan menuju Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan.

pengunjung yang membawa anggota keluarga termasuk anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan kids workshop, dimana bibit-bibit bikers masa depan diajak untuk berkreasi dan bersenang-senang seputar dunia roda dua. Suzuki pun memberikan program penjualan yang unik dan menarik bagi pengunjung melalui program Suzuki Ready To MotoGP, dimana setiap calon konsumen yang melakukan pembelian untuk tipe All New Satria, GSX-R150 dan GSX-S150 akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Oktober 2017.