POPULAR STORIES

Suzuki Akan Hadirkan Konsep GSX Di Tokyo Motor Show 2015

Suzuki akan Hadirkan Konsep GSX di Tokyo Motor Show 2015 Icon konsep GSX Suzuki di Ajang Tokyo Motor Show 2015 (foto:www.globalsuzuki.com)

Suzuki telah mengumumkan bahwa Suzuki akan menampilkan konsep GSX Konsep di ajang Tokyo Motor Show 2015 pada akhir Oktober nanti.

Menurut keterangan pers di situs resmi Suzuki global www.globalsuzuki.com "Konsep GSX sendiri melambangkan sepeda motor dengan kinerja tinggi yang menanggung nama GSX. Memiliki mesin 4 silinder,hadirnya motor sport ini membuat semangat dan membangkitkan sebuah model baru motor sport masa depan."

Screen Capture www.globalsuzuki.com

"Mesin 4 silinder segaris kuat, ramah, bagi pengendara serta memberikan kombinasi irit bahan bakar dan daya tahan yang luar biasa. Teknologi ini tercermin dalam berbagai GSX-seri model termasuk GSX-R1000, Hayabusa dan GSX-S1000.

Desain lampunya mengalami perubahan dari GSX-R saat ini, meluas sampai ke sisi atas. Untuk spesifikasi selanjutnya kita harus menunggunya pada Acara Tokyo Motor Show yang akan berlangsung dari 30 Oktober hingga 8 November ini.

Baca juga: