POPULAR STORIES

Suzuki All New Satria F150 Raih 3 Penghargaan OTOMOTIF AWARD 2016

Suzuki All New Satria F150 Raih 3 Penghargaan OTOMOTIF AWARD 2016 Audi Tarantini, Section Head of 2W Product Planning PT. Suzuki Indomobil Sales 2W (Kiri) (Foto : PT SIS 2w)

Setelah dua bulan peluncuran produk terbarunya, PT. Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) meraih penghargaan bergengsi untuk produk andalannya, Suzuki All New Satria F150. Bertempat di Klub Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara berhasil meraih 3 penghargaan pada ajang OTOMOTIF AWARD 2016 yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF pada 28 April 2016. Dengan 3 penghargaan yang diraih, All New Satria F150 menjadi salah satu produk yang berhasil meraih lebih dari dua penghargaan pada ajang tersebut.

Tak hanya menjadi motor terbaik di segmen Cub atau biasa dikenal dengan istilah underbone, All New Satria F150 juga dinobatkan menjadi Rookie Of The Year OTOMOTIF AWARD 2016. "Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk All New satria F150. Malalui penghargaan ini tentunya menjadi bukti kerja keras kami, sekaligus menambah semangat dan motivasi untuk menciptakan produk baru yang diminati dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, ujar Audi Tarantini, Section Head of 2W Product Planning PT. Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS).

Baca juga :