POPULAR STORIES

Suzuki All New Satria F150 Resmi Diluncurkan

Suzuki All New Satria F150 Resmi Diluncurkan Suzuki All New Satria F150 (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Akhirnya pada 16/02 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2w di Sentul International Circuit, Bogor secara resmi meluncurkan jagoan mereka Suzuki All New Suzuki Satria F150 berteknologi fuel Injection.

Dalam acara peluncuran Suzuki All New Satria F150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2w juga mengundang banyak Komunitas Motor pengguna Suzuki untuk melihat dan merasakan performa dari jagoan mereka.

Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2w PT Suzuki Indomobil sales (kedua dari kanan) (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2w PT Suzuki Indomobil sales (kedua dari kanan) (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Dengan mengusung tema Suzuki All New Satria 150F “Berani Diadu!” acara yang dihadiri oleh ratusan bikers dan media ini, dimanfaatkan menjadi momen bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2w untuk unjuk gigi dan pembuktian dahsyatnya sepeda motor tipe Hyperunderbone jagoan mereka.

“Akhirnya inilah momen paling tepat untuk membuktikan rumor dahsyatnya performa Suzuki All New Satria 150F. Rasa ah public yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria telah kami jawab dengan peluncuran perdana All New Satria F150. Sirkuit Sentul kami pilih sebagai ajang pembuktian performa karena All New F150 adalah motor tercepat di kelas 150cc yang beredar resmi tanah air,” jelas Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2w PT Suzuki Indomobil sales (SIS).

Baca juga :