POPULAR STORIES

Suzuki Anggap NEX II Bukan Saingan Honda Beat

Suzuki Anggap NEX II Bukan Saingan Honda Beat  Suzuki menilai kehadiran NEX II akan bermain di pasar yang berbeda

KabarOto.com - Banyak kalangan menganggap jika kehadiran Suzuki NEX II akan menjadi saingan Honda Beat di kelas skutik 110 cc. Namun Suzuki menilai kehadiran NEX II akan bermain di pasar yang berbeda, bukan menjadi saingan Beat.

Bagas Pardede selaku Section Head Strategy & Logistic 2W PT SIS mengatakan, jika ada yang bilang NEX II pesaing Beat mungkin karena bentuknya yang sama, tapi itu bukan saingan.

"kami membuka celah baru, dan motor NEXX II hadir untuk mengambil pasar yang sudah ada. Karena Suzuki memberi variasi baru untuk skutik 110 cc," papar Bagas di sela-sela media test ride di Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Bagas juga mengatakan, jika NEXX II hadir untuk kalangan muda, didukung dengan warna yang memiliki ciri khas anak muda yang mencolok serta doff yang memberi kesan premium. "Kami sadar posisi sekarang dimana, dan sekarang ada posisi yang baru untuk Suzuki," tambahnya.

Suzuki mentargetkan 5.000 unit NEX II terjual dalam satu bulan, sementara itu pada ajang Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung Juni lalu, NEX II menyumbang penjualan 60% dari total 1.300 unit produk Suzuki yang terjual.