POPULAR STORIES

Suzuki Belum Tertarik Main Di Segmen Trail

Suzuki Belum Tertarik Main di Segmen Trail PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum tertarik untuk bermain di segmen trail dalam waktu dekat.

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum tertarik untuk bermain di segmen trail dalam waktu dekat. Market Relation Section Head PT SIS Banggas F. Pardede mengatakan, pihaknya masih memantau semua segmen yang ada.

"Kami masih memantau dan belum memutuskan akan meluncurkan trail, kami akan melihat apakah segmen itu hanya tren sesaat saja," terangnya di kawaaasan Alam Sutera, Serpong, tangerang Selatan.

Banggas menuturkan jika hanya akan bersaing hanya karena mengikuti tren, karena Suzuki harus punya diferensiasi dari yang lain.

Baca Juga: Menjajal Suzuki NEX II di Jalur Selatan Jakarta

"Kalau hanya mengikuti market seseorang, tentunya itu bukan jadi variabel. Jadi kalau kami enggak bisa membuat sebuah positioning yang unik, kami tidak akan ikut bermain disana," tambahnya.

Sebenarnya Suzuki menurut Banggas sudah memiliki teknologi untuk segmen trail, namun menurutnya saat ini belum tepat. "Semua segmen dan tipe kami ada, tapi belum lah," tegasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu trail Suzuki telah digunakan oleh Polri, sehingga jika mau bermain di segmen itu tinggal tunggu waktu yang pas. "Sudah ada kan beberapa motor trail kami digunakan Polri, ya tunggu waktu yang tepat saja," tutupnya.